Charles & keith Rilis Koleksi buat Wanita Bermobilitas Tinggi

Selasa, 05 November 2019 - 03:46 WIB
Charles & keith Rilis Koleksi buat Wanita Bermobilitas Tinggi
Charles & keith Rilis Koleksi buat Wanita Bermobilitas Tinggi
A A A
JAKARTA - Tas dan sepatu merupakan salah satu item fashion yang dapat menyempurnakan penampilan wanita. Dengan padu padan yang tepat, kedua item fashion tersebut bisa membuat tampilan menjadi lebih stylish dan menyesuaikan penampilan untuk acara yang akan dihadiri.

Namun, keadaan akan menjadi semakin sulit apabila tas dan sepatu yang Anda miliki hanya bisa digunakan untuk satu acara, atau gaya berpakaian tertentu saja. Di saat seperti inilah tas dan sepatu yang versatile sangat dibutuhkan dan penting untuk dimiliki.

Tas dan sepatu yang bersifat fleksibel memudahkan Anda dalam memadukannya dengan fashion item lain serta dapat disesuaikan dengan acara apa pun yang akan dihadiri. Charles & Keith, salah satu fast fashion forward brand, menyadari kebutuhan wanita akan tas dan sepatu dengan kelebihan tersebut.

"Kebanyakan wanita saat ini mempunyai mobilitas yang tinggi, membuka hari dengan berangkat ke kantor, lalu melanjutkan dengan meeting, dan ditutup dengan acara malam hari seperti makan malam bersama teman atau pasangan. Agar tetap tampil cantik pada setiap kesempatan, terkadang para wanita ini kesulitan untuk memadukan tas dan sepatu dengan gaya berpakaian yang cocok untuk berbagai acara," papar Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti dalam keterangan resminya, Senin (4/11).

"Berdasarkan pemahaman akan kebutuhan wanita masa kini, Charles & Keith menyediakan koleksi tas dan sepatu yang versatile melalui koleksi Nine to Five. Koleksi terbaru dari Charles & Keith bisa dipakai dalam berbagai acara dan dengan gaya apa saja," lanjutnya.

Ada pun rangkaian koleksi yang dihadirkan Nine to Five berupa Removable Quilted Pouch Boxy Shoulder Bag memiliki bentuk yang unik dan mempunyai tali panjang yang mudah dilepas dan dipasang kembali sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan. Knotted Mary Jane Strap Slingback Flats yang bisa menjadi pilihan karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit, seperti mini dress yang manis atau blouse santai yang kamu suka.

Asymmetric-Cut Top Handle Tote Bag hadir dalam bentuk edgy dan classy. Tas ini juga dapat digunakan untuk Anda yang sering memiliki agenda meeting dan juga kuliah. Two-Tone Quilted Wallet, sangat mudah dibawa saat melakukan kegiatan sehari-hari. Bentuk yang elegan dan simpel dapat melengkapi berbagai gaya berpakaian Anda.

Ada juga Terrazo Print Flare Block Heel Sandals memungkinkan Anda untuk bergaya formal. Sepatu ini akan semakin terlihat ciamik saat dipadukan dengan setelan formal seperti blazer atau kemeja dan pencil skirt. Selain koleksi Nine to Five, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi 4Ward, berupa sneakers yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

Sepatu koleksi 4Ward dari Charles & Keith bisa dikenakan untuk kegiatan lari pagi, berlibur, atau untuk sekadar hangout bersama teman-teman. Kelebihan lainnya, sneakers ini dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, pada sisi atasnya terbuat dari serat fiber bambu, menggunakan perekat berbahan dasar air, serta bahan sol yang terbuat dari busa EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang terbuat dari ganggang.

Model tas dan sepatu koleksi Nine to Five dan 4Ward dari Charles & Keith khusus dirancang untuk dikenakan pada berbagai acara dan dengan beraneka gaya berpakaian. Koleksi ini dikhususkan untuk wanita modern dengan mobilitas tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)